Rabu, 08 Desember 2021

DPP BAPERA: Sekjend Mustafa M.Radja Lantik Ketua DPD Raja Ampat Orideko Burdam



PAPUA BARAT, Berita-Indonesia.id - Paskah pelantikan yang bertempat di Gedung Pari, Ketua DPD BAPERA Raja Ampat Orideko Burdam, menjelaskan bahwa atas nama Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA) Raja Ampat. bahwa baru saja saya dilantik, sekaligus penyerahan bendera Sebagai simbol perjuangan, sebagaimana berdasarkan: Surat Keputusan: (SK) DPP Bapera Nomor: KEP 17/2/DPP/BAPERA/1.O/B/X1/2021 tanggal 30 Desember. Wasai Rabu Tanggal 08 - 12/2021.

Usai pelantikan oleh Sekjen DPP Mustafa M.Radja.lantik Ketua DPD, dan diikuti bersama oleh Badan pengurus Cabang di Raja Ampat. Dikatakan hari ini saya mau sampaikan bahwa pemuda Raja Ampat, kita diberikan tantangan baru, demi Terwujudnya Kabupaten Raja Ampat jauh lebih baik.


Lanjut Ketua DPD Bapera menuturkan berapa poin subtansi, bagi seluruh badan pengurus DPD Raja Ampat. Hendaklah kita bangkit menawarkan Solusi bagi masyarakat yaitu peningkatan Pengembangan, Spritual. menawarkan ide gagasan baru, untuk mencapai nilai kualitas kemampuan dalam rangka menciptakan Inovasi, kreativitas untuk mengubah masa depan yang lebih baik.( tutur Ori) 

Menerangkan kaitannya dengan percepatan pembangunan, Infrastruktur di wilayah Kabupaten Raja Ampat Pemuda sebagai jantung untuk suplay daya kepada masyarakat, artinya partisipasi full membawa Perubahan, kepada masyarakat yang memiliki pendidikan rendah, seluruh pelosok ini Negri ini. 

Ketua DPD Bapera Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam menegaskan bahwa Pemuda, bukan saja menjadi risau pembala ide (melakukan demo saja). tetapi menjadi garde terdepan untuk menyambut tongkat pusaka di negeri ini. Maka pantaslah BAPERA dibentuk menjadi Wadah, untuk menyambung lidah masyarakat, mendorong Program - Program ke arah yang lebih martabat, serta memiliki nilai kwalitas, yang mencerminkan masa depan Raja Ampat yang lebih maju, dari lintas semua sektor-sektor di wilayah kepulauan seribu pulau ini.(ujarnya) 

Maka dengan demikian bangkitlah BAPERA bangkitlah jiwa Nasionalis demi Raja Ampat bersatu. Harapannya Bapera Bersinergitas dengan organisasi kepemudaan Yang lain, salah satunya KNPI yang telat vakum dalam fase ini. (harap Ketua DPD Raja Ampat Orideko Burdam). 

Adapun juga dilanjutkan Sekjend DPP, Mustafa M.Radja telah melanjutkan pidato dengan Rangsangan kata: Yel yel BAPERA " yaitu BAPERA Yes, Nusantara Maju. 
Terima kasih Kepada bung Orideko Burdam yang baru saja dilantik dan menerima Petaka, untuk mendirikan BAPERA di Raja Ampat Atas nama Tim BAPERA DPP pusat. 

Memberikan apresiasi kepada bung Orideko Burdam serta seluruh rekan rekan komposisi struktur organisasi yang ada..Sebagaimana diketahui bahwa BAPERA baru saja dibentuk 1 Tahun 3 bulan Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk kurang lebih 260, hanya 6 propinsi saja yang belum dari pada 36 Propinsi.Tendensinya organisasi kepemudaan tetapi Tidak ada cerita Rekan-rekan mengatasnamakan Organisasi tawar Program Proposal kepada Pemerintah maupun DPRD. Maupun instansi lainnya.(Ujar Mustafa) 

Lalu saya mau tegas bahwa ada kode etik dalam organisasi ini, tidak ada Pemuda BAPERA yang memakai baju berwarna loreng untuk jaga parkiran, menakutkan masyarakat umum.. Akhirnya saya juga sampaikan bahwa Ada pesan Khusus Daripada Ketua DPP pusat. Yaitu Tahun 2024.siap satukan barisan memenangkan wakil Bupati Raja Ampat. Orideko Iriano Burdam Dan Faris Umlati ketika beliau punya Program kedepan.(harap sekjen DPP Mustafa M. Radja)Tutup.

Waisai Raja Ampat Propinsi Papua Barat. 



Reporter: (Niko Um)

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect