Sabtu, 11 Desember 2021

Kapolres Bogor Gelar Silahturahmi Dengan Serikat Pekerja Kabupaten Bogor



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Kapolres Bogor gelar silahturahmi dengan serikat buruh yang tergabung dalam federasi serikat pekerja metal Indonesia (FSPMI), SPN, Kahutindo, Hujatan, Luomenik, Gerteks, FKUI, SP SKEP, DPC ISBI, RTMM,, PPMI 98, FKBC, LEM, SPK, SP TSK, SPIN, Gesperindo dan SBDSI di Rumah makan Ma Enis Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Pada Sabtu (11/12)

Dalam kegiatan silahturahmi bersama serikat buruh tersebut Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H di dampingi Kasat Intelkam Polres Bogor AKP Aep Saepudin S.H, KBO Sat Intelkam Iptu Ano Junaedi S.H , dan Para Kanit Intelkam Polres Bogor.


Kapolres Bogor AKBP Harun dalam kegiatan silahturahmi dan tatap muka tersebut mengungkapkan berterima kasih kepada rekan-rekan serikat buruh yang turut menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Karena kondusifitas tidak akan tercapai dengan kerja kepolisian saja. Kami sangat membutuhkan peran serta dari rekan-rekan sekalian.

Saya harapan kita dapat bersama-sama terus bersinergi dalam menjalin hubungan yang sudah terjalin baik ini terkait dengan hal-hal mengenai buruh yang berada di kabupaten Bogor ini.

Saat ini kita sedang menghadapi Pandemi Covid19 dan Kabupaten Bogor ini berstatus PPKM Level 2, untuk itu kami harapkan rekan-rekan dari serikat buruh ini untuk dapat disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Dan bila mana masih ada yang belum di Vaksin baik itu teman, tetangga ataupun sanak saudara bisa bekerja sama dengan kami untuk dilaksanakannya Vaksinasi Massal Covid19.

Mari kita bersama-sama hadapi Pandemi Covid19 ini agar segera usai, dan juga mari kita ciptakan Kabupaten Bogor ini agar tetap aman dan Kondusif, tutupnya



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect