Sabtu, 11 Desember 2021

Kegiatan Vaksinasi Massal BIN di Desa Bojonggede kec.Bojonggede kab Bogor



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Badan Intelijen Negara (BIN) Kembali menggelar vaksinasi corona, Covid 19 door to door menggunakan vaksin Sinovac. Tempat vaksinasi Covid 19 kali ini dilaksanakan di kampung sawah RT 001 RW 008 desa Bojonggede kecamatan Bojonggede kabupaten Bogor. Sabtu (11/11/21).

Program vaksinasi Covid 19 tersebut merupakan akselerasi program 3 juta dosis vaksin per hari sehingga target Herd Imunity (HI) atau Kekebalan Komunal KK bisa mencapai 70 persen pada akhir tahun 2021.

Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN), sesuai dengan arahan Bapak Presiden, BIN menyelenggarakan Vaksinasi door to door kepada seluruh warga masyarakat dan pelajar ke pelosok-pelosok dan tidak terjangkau sesuai dengan arahan Presiden Jokowi.

BIN pun mengingatkan agar seluruh masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan agar bisa menghentikan penyebaran Covid 19. Mari tetap kita patuhi protokol kesehatan dan berdoa semoga Pandemi ini segera berakhir.

Sementara itu,Mayda Yohana warga Kampung Sawah Desa Bojonggede Kecamatan Bojonggede menyambut baik apa yang dilakukan oleh BIN kali ini berupa vaksinasi door to door, mengingat dia dan Bersama warga kampung sawah lainnya belum mendapatkan Vaksinasi Covid 19.Karena selama ini vaksinasi massal tidak pernah dilakukan di pelosok-pelosok.

Kegiatan vaksin ini berjalan dengan lancar dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M: Memakai masker,Mencuci tangan,dan Menjaga jarak.



Reporter: ( Red )

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect