Kamis, 16 Desember 2021

Pemda Raja Ampat Resmi Berikan Rekomendasi Kepada Jamalia Tafalas SE, MM Untuk Pengamanan Polres Raja Ampat



PAPUA BARAT, Berita-Indonesia.id - Jamalia Tafalas, SE. MM, saat konfirmasi terkait Persoalan yang terjadi di kampung Kabare, Distrik Waigeo Utara. melaluai penjelasannya Kepada wartawan, pukul jam 9 pagi bertempat di Pelabuhan Waisai.Kamis (16/12/21)

Dilanjutkan dengan Via Telepon seluler.pada pukul 13.15 menit WIT,di tempat terpisah di kota sorong. Pengusaha muda di Raja Ampat yang memiliki CV Putri Waima " Dirinya juga kerap di sebut lia telah menyampaikan kepada media bahwa terkait Pelaksanaan, pelayanan BBM kepada masyarakat yang ada di kabare Distrik Waigeo Utara,dan kampung -kampung sekitarnya, maka dirinya menyebutkan bahwa atas nama perusahaan secara resmi menyurat kepada Polres Raja Ampat, untuk dapat menindak lanjuti rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh Pemda Kabupaten Raja Ampat, sekaligus dirinya mendapatkan jawaban tepat dan cepat. "Jelas lia

Selanjutnya dalam rekomendasi yang telah diterbitkan oleh Pemda Raja Ampat minta pengamanan serius dan penanganan dari pihak kepolisian Polres Raja Ampat, maka dengan demikian Polsek yang memiliki indentitas hukum di wilayah sektor Distrik Waigeo Utara, yakni perlindungan hukum,dan pengamanan Kepada jamalia Tafalas,SE.MM. Adapun ada dasar - dasar hukum yang dapat disepakati menjadi nilai-nilai Kwalitas Hukum, yaitu berdasarkan hasil rekomendasi yang pada akhirnya disepakati bersama oleh pemerintah daerah kabupaten Raja Ampat.

Jamalia Tafalas menjelaskan yakni "sehubungan dengan Rekomendasi melalui Nomor surat Nomor 1004 /PW/ XII / 2021 dan dilanjutkan dengan isi surat hasil rapat mediasi yang disepakati bersama oleh pihak-pihak terkait,yang di laksanakan di aula Wayag lingkungan kantor Bupati Pemda Kabupaten Raja Ampat pada tanggal 9 desember 2021 .
Yang mana pada rekomendasi tersebut telah disepakati dan menjamin membuka pemblokiran terhadap SPBU Kampung Kabare untuk melayani kebutuhan BBM masyarakat di ketiga Distrik tersebut, yaitu : Waigeo Utara, Subnin dan Mawarboni" Tegas Lia.

Lia mengatakan juga berekspestasi melalui surat dari Perusahaan "memohon kepada Bapak Kapolres Raja Ampat untuk dapat memberikan jaminan keamanan dan pengamanan terhadap proses pembukaan pemblokiran terhadap SPBU di kampung kabare Distrik Waigeo Utara. Pada akhirnya Pelayanan yang sedang di kerjakan bagi masyarakat umum, maka saya meminta pihak Kepolisian dapat bahu membahu bersama, sehingga pelayanan kepada masyarakat setempat dapat berjalan normal kembali" ujar Jamalia Tafalas.



Reporter: ( Niko Umpain )

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect