Breaking News

Libur Natal dan Tahun Baru Polres Bogor Berlakukan Sistem Ganjil Genap dan Pemeriksaan Vaksin di Kawasan Puncak



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Dalam rangka mengantisipasi peningkatan mobilisasi wisatawan yang dapat menimbulkan kerumunan di kawasan wisata puncak Kabupaten Bogor, Polres Bogor Berlakukan sistem ganjil genap bagi kendaraan roda dua dan empat.

Di mulai dari Simpang gadog petugas gabungan dari unsur TNI Polri, Satpol PP, Dishub Kabupaten Bogor nampak lakukan penjagaan di titik pemeriksaan sistem ganjil genap dan bukti Vaksinasi Covid19.Nampak pengendara roda dua dan empat yang tak memenuhi aturan yang di berlakukan di alihkan arusnya untuk tidak melintasi kawasan puncak.


Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan bahwa pemberlakuan sistem ganjil genap, pemeriksaan Vaksinasi melalui aplikasi Pedulilindungi hingga hasil antigen atau PCR 1 x 24 di kawasan puncak akan diberlakukan hingga tahun baru mendatang.

Upaya ini kita lakukan bertujuan agar nantinya tidak terjadinya penumpukan masyarakat di kawasan puncak ini hingga menjadi kluster baru penyebaran Covid19. bagi masyarakat kami himbau untuk dapat mematuhi aturan yang kita berlakukan ini.

Selain itu menjelang tahun baru pada 31 Desember 2021 mulai pukul 18.00 WIB dalam hingga 1 Januari 2022 pukul 06.00 WIB kita akan lakukan pengalihan arus yang akan dilakukan setelah keluar pintu tol Ciawi atau tepatnya di Pos Polisi 1B. Nantinya pengendara akan kita alihkan menuju Ciawi - Sukabumi.

Di massa pandemi Covid19 mari kita tingkatkan disiplin kita terhadap protokol kesehatan , serta jalani Vaksinasi sebagi upaya meningkatkan kekebalan tubuh kita untuk meminimalisir dari terpapar Covid19,. Tutupnya.




Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close