Kamis, 30 Desember 2021

Menjelang Pergantian Tahun, Kapolri Kirim Ribuan Sembako Untuk Warga Bogor



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Tahun baru merupakan momen istimewa. Tidak hanya menjadi penanda pergantian tahun, tahun baru juga bisa menandai kehidupan baru. Segala hal yang lebih baik dari tahun ini, diharapkan bisa dicapai pada tahun yang baru. Apa yang sudah terjadi dan diterima di tahun ini, merupakan anugerah yang harus disyukuri serta dijadikan pelajaran untuk menjalani kehidupan di tahun berikutnya.

Hampir 2 tahun sudah Pandemi Covid-19 melanda tanah air, semua pihak bekerja sama, saling membantu dan bahu membahu untuk saling menjaga antar sesama agar selalu rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.


Seperti kita ketahui bahwa capaian positif penekanan angka Covid-19 di tahun ini sudah dinilai sukses. Itu semua dapat dilihat dari berbagai sektor perekonomian di tanah air yang sudah dapat berjalan dengan baik meskipun harus selalu menjaga protokol kesehatan. Kesuksesan capaian positif tersebut tentu berkat kerjasama semua pihak antara Pemerintah, Polri, TNI dan seluruh lapisan masyarakat.

Ade Kosasih, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (PB INSPIRA), mengatakan, "Dimomentum perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini biasanya euphoria masyarakat untuk melakukan mobilitas selalu meningkat. Kami sangat berharap masyarakat agar tetap dirumah, menjaga keluarga.", kata Ade Kosasih.

"Alhamdulillah Pak Kapolri Listyo Sigit melalui Wakabareskrim Polri Irjen Syahar Diantono kirimkan ribuan bantuan logistik ke Bogor yang diterima langsung oleh Ketua Satgas Inspira Peduli Dede Mulyana (Bung Bagol), bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat Bogor yang membutuhkan, khususnya masyarakat Jasinga yang terdampak banjir minggu lalu", ucap Sekjen PB INSPIRA ini.

Sementara itu Ketua Satgas Inspira Peduli Bung Bagol menyampaikan ribuan terima kasih kepada Bapak KapolriJenderal Listyo Sigit beserta jajaran yang selalu bekerja keras melayani masyarakat, khususnya masyarakat yang terdampak bencana.

"Terima kasih Pak Kapolri atas bantuan sembako yang diberikan ini, tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga Operasi Lilin 2021 Polri dalam mengamankan perayaan Hari Besar Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan baik dan lancar", ungkapnya.

Lanjut Bung Bagol, "Kami apresiasi amanat Kapolri kepada seluruh anggota Polri di 34 Provinsi agar selalu tanggap hadapi bencana. Amanat Kapolri tersebut disampaikan oleh Karopenmas Divisi Humas Polri Irjen Rusdi Hartono di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 29 Desember 2022 dalam kegiatan serah terima jabatan Pejabat Utama Mabes Polri dan sejumlah Kapolda", tutupnya.



Reporter: ( Red )

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect