Sabtu, 11 Desember 2021

Pembangunan Jalan Lingkungan Anggaran Dana Desa Tahap 3 Baru di mulai Lagi Desa Sipayung



BOGOR, Berita-Indonesia.id -Tepatnya di kp.Babakan sipayung dua RT 02 RW 08 Ds.Sipayung Kec.Sukajaya Kab.Bogor.Bersumber dari dana desa (DD) tahap tiga baru mencapai 40% di realisasikan, dari sisa dana desa tersebut di bagikan berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat desa Sipayung Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor. Sabtu (11/12/21).

Dengan di bangun nya jalan lingkungan tersebut demi untuk kemajuan desa dan membangun perekonomian masyarakat yang ada di wilayah tersebut.Hasil investigasi saya selaku kontrol sosial menemui salah satu warga mengatakan "alhamdllah sekarang jalan lingkungan sudah mulai di bangun lagi supaya tidak becek kalau ada hujan dan pengendara motor tidak terpeleset jika musim hujan turun karena bisa membahayakan bagi semua warga yang melintasi jalan tersebut" tutur E.


jalan lingkungan memang merupakan prioritas hilir mudiknya warga setempat yang sangat membantu sekali dalam perputaran jalannya ekonomi warga karena jalan lingkungannya diprioritaskan.Dari pihak desa pun sangat berantusias mendengar ucapan salah satu warga yang ada di lokasi pembangunan jalan lingkungan tersebut.



Reporter: ( Sulaeni/Acang s )

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect