Jumat, 31 Desember 2021

Pengukuhan dan Penyerahan Surat Keputusan/SK Penetapan Mifel Herdiyanto Sebagai Sekretaris DPC PWRI Kabupaten Bogor



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Penyerahan Surat Keputusan/SK Penetapan Mifel Herdiyanto Sebagai Sekretaris DPC PWRI Kabupaten Bogor. Surat keputusan penetapan pengangkatan no,03/SK/ DPC/PWRI kabupaten Bogor.X11/2021.

Memperhatikan:UU.no.40/1999, tentang pres nasional.
Merujuk..............: ADRT PWRI.
Menimbang........: Rapat pengurus DPC PWRI kab,Bogor.
Memutuskan.....: Hasil keputusan Rapat 20 Oktober 2021.

Menetapkan.
Nama............MIVEL HERDIYANTO.
Jabatan.......:SEKERTARIS DPC PWRI.

Berdasarkan hasil rapat DPC PWRI kabupaten Bogor tersebut di atas,di tetapkan dan diangkat menjadi sekertaris PWRI perwakilan kabupaten Bogor.


Dengan ditetapkan dan diangkatnya Bapak Mifel Herdiyanto dalam menjalankan tugasnya, yang bersangkutan diberikan kewenangan sebagai sekertaris DPC PWRI Kabupaten Bogor. Surat keputusan dan pengangkatan ini dapat dijadikan alat bukti legalitas dan berkekuatan hukum tetap,sebagai mana yang di hasilkan keputusan rapat pengurus dan ketua DPC PWRI  Kabupaten Bogor 

Kepada para pihak yang telah memberikan bantuan dan kemudahan kepada saudara tersebut di atas dalam menjalankan tugas nya,sebagai mana yang diatur dalam UU,no,14//2008 tentang transparansi publik,kami mengucapkan terimakasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya.

Demikian surat keputusan dan pengangkatan ini dibuat dengan benar, dan jika di kemudian hari terdapat kekeliruan akan dilakukan perbaikan dan dapat di tinjau kembali. Ditetapkan di Bogor 20 Oktober 2021 hingga berakhir sampai dengan 1 Desember 2024.

Di tanya soal pengangkatannya sebagai Sekjen PWRI Bapak Mifel Herdianto mengucapkan " Terimakasih kepada Ketua PWRI Rohmat selamat SH, M,Kn yang telah memberi kepercayaan ke pada saya untuk menjabat sebagai sekertaris PWRI,mudah-mudahan saya bisa menjalankan tugas dan amanah yang di percayakan kepada saya,dan saya minta kepada semua rekan-rekan yang tergabung di porum PWRI  bisa bekerja sama untuk membesarkan PWRI di Kabupaten Bogor khususnya" Tutur Mifel.

Ditanya soal visi misinya kedepan untuk membesarkan PWRI khususnya di Kabupaten Bogor, "yang jelas saya akan bekerja  sesuai tupoksi saya sebagai sekertaris,di tahun yang baru ini kita akan  bekerja sama dengan pemerintahan Kabupaten Bogor untuk membangun Bogor sesuai dengan tupoksi kita sebagai sosial kontrol/warrawan, yang terpenting kerjasama kita kedepannya akan lebih baik lagi" tutupnya.



Reporter : (Red/Tim PWRI)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect