Breaking News

Polres Bogor Laksanakan Gerai Vaksinasi Covid 19 Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor



CIBINONG, Baerita-Indonesia.id - Polres Bogor terus melaksanakan kegiatan gerai vaksinasi covid 19 bertempat di Klinik Pratama Polres Bogor demi upaya terwujudnya percepatan vaksinasi covid 19, Rabu (02/12).

Kegiatan vaksinasi covid 19 ini di selenggarakan oleh Sidokkes Polres Bogor yang dipimpin langsung oleh KasiDokkes Polres Bogor dr. Elynda V. E, MARS.

Adapun tahapan kegiatan vaksinasi ini diawali dengan Registrasi, Pengisian formulir vaksinasi covid 19, Pengukuran suhu badan serta tensi darah, Screening, Penyuntikan vaksin dan yang terakhir Observasi kurang lebih 15-30 menit.

“Dari hasil pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid 19 masyarakat yang berhasil divaksin sejumlah 70 orang dengan penggunaan vaksin sebanyak 14 vial doubledose Sinovac dan 3 vial Moderna.”, ungkap Kasidokkes Polres Bogor dr. Elynda, V. E, MARS.

“Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif warga masyarakat dan Tenaga Vaksinator tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.” Tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close