Jumat, 17 Desember 2021

Polsek Caringin Lakukan Penyelidikan Atas Temuan Mayat Tanpa Identitas di Halaman Indomaret



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas pada halaman Indomaret gegerkan warga kampung Cikereteg Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. (17/12).

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut pertama kali di ketemukan oleh seorang pegawai Indomaret pada Rabu sore tanggal 15 Desenber 2021 sekiranya pukul 17.00 WIB yang melihat adanya seorang laki-laki tergeletak di halaman parkir toko Indomaret tempat ia bekerja, yang mana keadaan laki-laki tersebut dalam keadaan kondisi sudah meninggal dunia.

Polsek Caringin yang menerima adanya temuan mayat pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk di lakukan Olah TKP, dimana mayat laki-laki tersebut di perkirakan berusia 60 tahun dengan menggunakan pakaian kemeja motif kotak-kotak, celana panjang dan berselimut kain batik. Serta terdapat makanan roti yang di bungkus plastik.

Kapolsek Caringin AKP Waluyo mengungkapkan bahwa atas temuan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan, Sementara itu mayat tersebut pun saat ini berada di Rumah Sakit Ciawi untuk di lakukannya pemeriksaan lebih lanjut, tutupnya.




Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect