Selasa, 14 Desember 2021

Vaksin Hunter di Gelar Polsek Cibinong, Sejumlah Warga di Dapati Belum Jalani Vaksinasi



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor, sejumlah Lokasi jadi target Tim Vaksin Hunter Polsek Cibinong buru warga yang belum Jalani Vaksinasi Covid19, (14/12)

Sejumlah Lokasi yang menjadi lokasi Tim Hunter Polsek Cibinong buru warga yang belum Jalani Vaksinasi yakni Kelurahan Pabuaran, Kelurahan Ciriung , Kelurahan Cibinong dan Kelurahan Cibinong.


Dalam pelaksanaannya Tim Hunter Polsek Cibinong berhasil jaring warga yang belum Jalani Vaksinasi. Total dari 4 lokasi yang jadi sasaran sebanyak 218 berhasil Jalani Vaksin, dan sebanyak 30 orang gagal di Vaksin akibat tak lolos tahapan Screening.

Kapolsek Cibinong Kompol Bayu Tri Nugraha, SIK mengungkapkan Tim Hunter yang terdiri dari Anggota Polsek Cibinong, TNI, Sat Pol PP dan Dinas Kesehatan ini kan terus lakukan perburuan terhadap warga yang belum Jalani Vaksinasi.

Bagi masyarakat yang belum tervaksin nanti kita akan langsung lakukan penyuntikan Vaksin, namun tentunya para calon penerima vaksin ini pun tetap harus melalui serangkaian cek kesehatan terlebih dahulu , tutupnya



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect