Jumat, 10 Desember 2021

Vaksin Hunter Polsek Cibinong Sasaran Warga Yang Belum Melaksanakan Vaksinasi Covid 19



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Polsek Cibinong melaksanakan vaksin hunter bersama dengan TNI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan dengan sasaran warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid 19, pada Jumat (10/12).

Sasaran kegiatan ini berlokasi di Kecamatan Cibinong antara lain Kelurahan Tengah, Kelurahan Ciriung, Kelurahan Cibinong dan Kelurahan Pabuaran Mekar.


Hasil penyuntikan hari Rabu sampai Kamis dari masing-masing kelurahan berhasil memvaksin warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dengan jumlah Kelurahan Tengah 271 orang, Kelurahan Ciriung 118 orang gagal 48 orang, Kelurahan Cibinong 36 orang gagal 66 orang dan Kelurahan Pabuaran Mekar 76 orang gagal 24 orang.

Jumlah Total dari masing-masing Kelurahan sejak hari Rabu sampai Kamis dr tanggal 8 - 9 Desember 2021 sebanyak 687 orang berhasil di vaksin dosis 1 maupun dosis 2.

Alasan warga masyarakat gagal melaksanakan vaksin antara lain mempunyai penyakit diabetes, jantung, struktur, hipertensi, batuk dan pilek, alergi obat, pasca operasi dan komorbid.

“Vaksin hunter ini bertujuan memburu warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid 19 untuk mempercepat vaksinasi dan terbentuknya herd immunity yang bagus.”, Ujar Kapolsek Cibinong AKP Bayu.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect