Jumat, 28 Januari 2022

Bupati Bogor Ade Yasin Meresmikan Launching Stadion Mini Sepak Bola "King Abdul Aziz"



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Launching Peresmian Stadion Mini di Desa Cimanggis dimeriahkan dengan Pesta Rakyat (kuliner dan jajanan gratis), Lomba Senam Pancakarsa, Modifikasi Mobil dan Motor, dan Kesenian Pencak Silat Se JABODETABEK, bertempat di Stadion Mini Sepak Bola pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Sabtu (29/01/2022).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Bogor ibu Ade Yasin,camat Bojonggede Pak Dody beserta jajaran, Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto SH.MN, Danramil Bojonggede Inf Iswardi SH, ibu Elly Rahmat Yasin dari Fraksi P3 DPR RI, Kadis Dispora pak Anan, kepala desa Tonjong Pak Nur Hakim, ibu-ibu PKK dari desa Cimanggis beserta staf desa dan ketua RT dan Ketua RW dan Katar.


Kepala desa Cimanggis H.Abdul Aziz Anwar S.E mengatakan, "peresmian sarana dan prasana olahraga salah satunya yaitu membuat akses lapangan sepak bola Stadion Mini dengan luas tanah 1,2 hektar, dan juga nanti mau dibangun kolam renang, dana yang dibangun menggunakan anggaran dana desa (DD) tahun 2020/2021, RP. 472.000.000 sampai saat ini menghabiskan dana sebesar RP. 800.000.000,"  Tutur Aziz.

Lanjut Azis berharap kepada pemerintah kabupaten Bogor meminta satu buah mobil ambulan dan motor sampah mudah-mudahan di awal tahun 2022 ini terlaksana dan tercapai. Dari 416 desa hanya baru 1 desa saja yang mempunyai Stadion Mini Sepak Bola yaitu desa Cimanggis saja, dan mendapatkan Samisade dari Bupati Bogor sebesar Satu Milyar.


"Dengan dibangunnya Stadion Mini Sepak Bola ini semoga berguna dan bermanfaat bagi warga desa Cimanggis khususnya, dan membangun pemain-pemain bola yang profesional dari tingkat desa sampai ketingkat yang lebih tinggi, dan membuat imun kita meningkat dengan olahraga di Stadion Mini Lapangan Bola yang sudah diresmikan ini dan bisa merawat dan menjaga lapangan ini dengan baik," Tegas Ade Yasin.

Ibu Elly merasa sangat senang dan bahagia bisa menghadiri peresmian Stadion  Mini Sepak Bola dan bisa silaturahmi kepada ibu - ibu PKK dan staf desa karena pemerintahan bisa maju dan sukses berawal dari desa juga,(ucap Elly)



Reporter: (Red)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect