Kamis, 20 Januari 2022

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris, Umlati, SE, Resmikan Kantor Dinas Koperasi & UKM Kab. Raja Ampat


PAPUA BARAT, BeritaIndonesia.id - Bupati Raja Ampat Meresmikan Kantor Koperasi dan UKM, waisai Raja Ampat, Papua Barat, WIT. Sambutan Bupati Raja Ampat, hendaknya melalui penyampaian, bahwa untuk mendukung Program Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat serta bekerja berdasarkan visi misi daerah ini, maka adanya gagasan Pradigma yang baru, bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Raja Ampat. 

Dikatakannya ada satu hal penting yang perlu ditekankan adalah mengerjakan hal-hal yang bersifat Subtansi dalam Dinas tersebut. Agar menjadi wujud nyata dalam segala tindakan kinerja, serta perencanaan program pelayanan yang baik "Kata AFU. Kamis (20/01/2022).


Bupati Raja Ampat mengatakan" meningkatkan komunikasi diantara instansi yang berwenang untuk kerja sama, antara lain diskusi, sehingga dalam perkembangan, serta melihat pelayanan kepada masyarakat Raja Ampat secara serius,demi mewujudkan cita-cita, serta bekerja berdasarkan Visi - misi Pemerintah Daerah kabupaten Raja Ampat" Ujar AFU.

Bupati Raja Ampat menekankan kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Raja Ampat, bersinergi dengan jajarannya. Tuturnya usai sambutan akan berarlih pada prosesi pengguntingan pita, pada akhirnya apa yang dikatakannya dalam penyampaian sambutan, maka dengan sah, Abdul Faris Umlati, SE, resmi gedung bangunan baru, dengan segala kemurahan Tuhan, secara resmi ditandai dengan pengguntingan pita.

Jelasnya,ekspetasinya gedung kantor yang baru ini dapat dipergunakan baik untuk melayani dan mewujudkan impian masyarakat Raja Ampat dan Bupati Raja Ampat ,AFU. Ditambahkan setelah usai sambutan, dan pengguntingan pita, Inspers temui Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Ria Siti,Umlati, yang baru saja dilantik untuk melanjutkan tugas pokok dan Fungsi yang sama,

Ria telah menjelaskan kepada Media terkait gedung baru Dinas Koperasi dan UKM yang mana diketahui bersama, bahwa terjadi kebakaran pada tahun lalu 2020,
maka dengan demikian pembangunan gedung baru Dinas Koperasi dan UKM telah dibangun.

Katanya sebagaimana apa yang disampaikan Bupati Raja Ampat, melalui sambutan ada beberapa poin yang menjadi subtansi,saya pikir sangatlah penting menjadi pelita dan petunjuk arah, demi meningkatkan kualitas kerja dan mewujudkan program jangka pendek, menengah, dan jangka panjang. Sesuai tanggung jawab sebagai Kepala Dinas, dan kerja nyata bagi pelayanan public yang nyata bagi masyarakat Raja Ampat di seribu pulau ini. 

Kepala Dinas Koperasi dan UKM bersyukur dan menanggapi pernyataan Bupati Raja Ampat, maka ada dua hal penting yang dilakukan yaitu" inovasi dan paradigma baru harus ditingkatkan melalui kerja antar jajaran, dalam pekerjaan perencanaan untuk peningkatan kualitas kreativitas terwujud mimpi- mimpi baru, yang menjadi Kokoh baik sebagaimana mestinya" Jelas Ria Umlati.

Adapun juga Ria menjelaskan bahwa ada tantangan baru dari Bupati ,kepada kami dari Dinas Koperasi dan UKM, nanti dalam seminggu ada evaluasi kerja, antara saya dan jajaran saya, Sehingga ada hal dan program baru kami dan bisa merealisasikan dengan baik kepada masyarakat Raja Ampat,dan pelayanan kami harus nampak ditengah-tengah pengabdian kami, dan menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Raja Ampat, harap Ria Umlati.

 

Reporter: (Niko Umpain)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect