Breaking News

Doa Terbaik Untuk Hut GIBAS Ke 21 dari Ketua PWRI Kab Bogor



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Keluarga Besar DPC PWRI ( Persatuan Wartawan Republik Indonesia ) Kabupaten Bogor Mengucapakan selamat hari jadi kepada organisasi  GIBAS yang disampaikan Ketua PWRI Bpk, Rohmat selamat. SH.Mkn berisikan doa dan harapan terbaik.

Berikut ucapan  ketua PWRI Kab Bogor Rohmat Selamat. SH. MKn untuk Hut Ke 21 GIBAS : Selamat Ulang Tahun untuk Organisasi GIBAS harapan terbaik dan doa terbaik dari kami.

"Selamat Ulang Tahun untuk GIBAS. Semoga tetap konsisten dengan visi misi serta tujuan beridirnya organisasi ini, serta tetap eksis dengan berbagai kegiatannya" ujar ketua PWRI yang juga advokat ini.

"Selamat Hari Jadi GIBAS yang ke 21, semoga mampu menjadi wadah bagi para anggotanya untuk menuangkan kreatifitas dan inovasi sehingga lebih bermanfaat untuk Masyarakat kedepannya" pungkasnya.

Bpk, Mifel Hendriyanto selaku Sekertaris DPC PWRI juga mengucapkan" selamat ulang tahun GIBAS ke 21 semoga tujuan ke organisasian ke depannya terlaksana sesuai dengan harapan para pengurus dan anggota GIBAS Amin Yarobal Alamin" Tutur Mifel.



Reporter: (Red)

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close