Breaking News

Kebakaran Akibatkan 2 Orang Meninggal Dunia di Jasinga Kabupaten Bogor



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Kebakaran yang hanguskan 1 unit rumah di Desa Tegal Wangi Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor Pada Sabtu (08/01) akibatkan 2 penghuni rumah meninggal dunia.

Kapolsek Jasinga AKP H.Fajar Hidayat S.H mengungkapkan bahwa awalnya kejadian kebakaran tersebut di ketahui oleh Warga yakni Saudara Rifai dan Endang yang mendengar suara teriakan adanya kebakaran.


Yang mana kedua saksi tersebut langsung mencari sumber suara tersebut dan di ketahui rumah milik Saudara Mariah sudah terbakar dengar kondisi api yang cukup besar.

Kami yang menerima informasi atas kejadian kebakaran tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dengan alat seadanya bersama warga sambil menunggu mobil pemadam kebakaran datang.

Yang mana pemadaman api pun berhasil di padamkan berselang 1 jam kemudian dengan mendatangkan pemadam kebakaran Kab Bogor Unit pemadam kebakaran sektor Barat/Leuwiliang

Dari hasil olah TKP yang kita lakukan kebakaran tersebut mengakibatkan 2 penghuni rumah yakni Saudara Mariah 65 tahun dan Anies yang masih berusia 10 Tahun meninggal dunia, sedangkan satu orang lainnya Husen (65) mengalami luka bakar cukup serius. 

korban meninggal maupun yang korban yang mengalami luka bakar sat ini kita sudah lakukan evakuasi ke Puskesmas Jasinga Untuk di lakukan penanganan lebih lanjut .Sementara itu penyebab terjadinya kebakaran tersebut hingga kini pun masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close