Breaking News

Memperngati Milad Yang ke-7, Media Kupas Merdeka Gelar Rakernas dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Dalam rangka memperingati hari jadi Kupas Merdeka yang ke-7 Redaksi media Kupas Merdeka menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan santunan anak yatim dan Dhuafa yang berlokasi di Joglo Resort & Camp Ciapus Tamansari Bogor. Sabtu (29/01/2022).

Acara tersebut di hadiri pimpinan umum Kupas Merdeka Hasan Jawwad, pimpinan redaksi Kupas Merdeka Hero Akbar, wakil pimpinan umum Kupas Merdeka Iis Sudradjat, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Tamansari Rudy H beserta jajarannya, Keluarga Besar Kupas Merdeka serta rekan-rekan dari berbagai media.


Kupas Merdeka menjadikan kegiatan Rakernas serta santunan anak yatim dan Dhuafa sebagai agenda rutin yang terus dilakukan setiap kali memperingati hari jadi media Kupas Merdeka.

"Alhamdulillah ini sudah 7 tahun, dalam kegiatan milad ke-7 ini tentunya seperti tahun-tahun sebelumnya, kami mengadakan kegiatan Rakernas untuk melakukan evaluasi apa yang sudah kami lakukan di tahun sebelumnya, dan untuk membuat perencanaan di tahun 2022 ini. dirangkai dengan kegiatan santunan anak yatim," ujar Sudradjat selaku ketua panitia dalam sambutannya.

Atas nama panitia saya"mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan, Ketua PAC Pemuda Pancasila Tamansari beserta jajaran yang telah hadir, juga rekan-rekan panitia media Kupas Merdeka.com, serta rekan-rekan wartawan yang ada di kota Bogor,” lanjutnya.

Di momen hari jadi yang ke-7 ini, pimpinan umum Kupas Merdeka, Hasan Jawwad, turut menyampaikan harapannya"Semoga ke depannya Kupas Merdeka bisa semakin luas dalam mengepakan sayapnya dan bisa semakin baik, semakin improve dalam kualitas pemberitaannya dan juga bisa membawa perubahan-perubahan yang positif dalam kehidupan bangsa ini," Tutur Hasan.

Dikesempatan yang sama Ketua PAC Pemuda Pancasila Tamansari, Rudy H, juga menyampaikan harapan dan do'a untuk media Kupas Merdeka"Semoga ke depannya media Kupas Merdeka semakin exis,disegani oleh masyarakat,dan berguna untuk bangsa dan negara," pungkas Rudy.



Reporter : ( Ridwan )

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close