Minggu, 30 Januari 2022

Patroli Gabungan Skala Besar di Lakukan Polsek Babakan Madang Bersama TNI dan Satpol PP



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor - Polsek Babakan Madang, Dalam rangka antisipasi geng motor, tawuran dan demi menekan kasus penyebaran kasus covid-19 varian baru Omnicron, Polsek Babakan Madang gencar melakukan Patroli gabungan bersama TNI, Sat Pol PP dan Security SGC Sentul City di wilayah Sentul Babakan Madang, pada Sabtu sekitar pukul 22.00 Wib (29/01/2022).

Patroli pun dilakukan di daerah rawan pelanggaran Covid -19 dan rawan terjadinya tawuran dan geng motor.

Dengan terus dilaksanakan patroli gabungan diharapkan warga masyarakat Babakan Madang dapat menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini, positif Covid -19 terus mengalami peningkatan.

Serta menimbulkan rasa aman terhadap masyarakat dengan adanya patroli gabungan yang dilaksanakan oleh Polsek Babakan Madang.

Kegiatan Patroli gabungan yang dilaksanakan di wilayah Jl. Raya MH. Thamrin Sentul City, Bunderan Nirwana Sentul, Ruko Jungleland, Ruko Paragon, SICC, Tugu Panca Karsa Sentul dan Jl. Raya Kadumangu.

"Sasaran patroli gabungan ini yaitu antisipasi tawuran, geng motor dan peringatan protokol kesehatan terhadap masyarakat. Selain itu, bagi anggota yang melakukan himbauan prokes kepada masyarakat untuk tetap humanis dan simpatik serta tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas.”, Ungkap Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, SH, SIK.

“Kegiatan patroli berjalan dengan lancar dan tidak ada kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas yang kondusif.”, Tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect