Rabu, 12 Januari 2022

Tanggapi Pernyataan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Laskar Pasundan Indonesia Siap Turun ke Jakarta



LEBAK, Berita-Indonesia.id - Pernyataan tersebut disampaikan oleh Rohmat hidayat, SH., Ketua Umum Ormas Laskar Pasundan Indonesia kepada sejumlah awak media pada Rabu, (13/01/22) bahwa pihaknya tidak terima dengan pernyataan yang diucapkan oleh wakil ketua DPRD DKI Jakarta yang dinilai mendiskreditkan wilayah Lebak.

Dia menegaskan bahwa pihak LPI akan menempuh jalur hukum dan akan mendatangi Gedung DPRD DKI untuk menuntut permintaan maaf dari yang bersangkutan karena jelas- jelas tempat kelahiran kami dihina.

Pihak LPI pun kata dia yang memang notabene bermarkas di daerah Tanggerang Selatan telah berkordinasi dengan beberapa Lembaga lain untuk melakukan aksi besar di depan gedung DPRD DKI Jakarta agar yang bersangkutan memahami bahwa warga Lebak tidak akan tinggal diam jika daerahnya dihina.

"Dengan kalimat seperti itu saya selaku warga asli lebak merasa terhina dan terusik dengan apa yang telah dia katakan. Seharusnya sebagai wakil rakyat dan juga pejabat publik jangan asal bicara entah kalimat yang terlontar itu di sengaja atau tidak yang jelas dia telah menghina kami selaku warga lebak,"kata pria yang akrab disapa dongkol ini dengan nada serius

Menurutnya, LPI amat menyayangkan sekali dengan sikap dan kalimat yang keluar dari mulut wakil ketua DPRD DKI jakarta yang memang tidak menggambarkan seorang Publik Figur dan wakil rakyat. "Mungkin dia sepertinya jadi dewan pun hasil dari money politik bukan dari kompetensi diri yang memang layak sebagai wakil untuk rakyat DKI,"katanya tegas.




Reporter: (Ade & Rohmat)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect