Minggu, 13 Februari 2022

Bergerak Cepat Polres Bogor Gagalkan Dua Desa di Wilayah Ciomas Kabupaten Bogor Yang Akan Saling Serang



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Di picu isu yang beredar di grup WhatsApp aksi saling serang dua kelompok warga desa di wilayah kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor hampir terjadi pada Kamis malam (11/02),

Bentrokan antar warga desa Cibinong, kecamatan Ciomas dengan warga desa Sukawening kecamatan Dramaga yang hampir terjadi tersebut dapat di antisipasi pihak kepolisian dari Polres Bogor yang langsung datang ke lokasi untuk melerai.


Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa dua desa yang hampir saling melakukan aksi saling serang ini berawal adanya isu yang beredar di grup WhatsApp bahwa akan adanya penyerangan yang akan di lakukan oleh warga desa Sukawening kecamatan Dramaga terhadap warga desa Ciapus kecamatan Ciomas. 

Yang mana akibat isu yang telah beredar tersebut lah Kedua warga dari masing-masing desa Ciapus dan warga desa Sukawening berkumpul. Kami yang mengetahui akan hal tersebut pun langsung datang ke lokasi untuk melerai kedua warga desa yang hampir saling bentrok tersebut, dan alhamdulillah saat ini warga dari kedua desa dapat kita bubarkan dan situasi sudah dalam keadaan kondusif.

Saat ini kami dari Polres Bogor bersama Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan Pemerintah daerah pun masih melakukan penjagaan di masing-masing desa untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak kita inginkan sehingga dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah kabupaten Bogor, beberapa orang pun tadi sudah kita amankan untuk kita mintai keterangan, tutupnya.




Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect