Jumat, 11 Februari 2022

Brigjen TNI Achmad Fauzi Berikan Buku Kenangan Tentang Sejarah Satuan Untuk Para Personil Korem 061/Sk



BOGOR, Berita-Indonesia.id -  Sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada para personilnya, baik personil TNI, para PNS dan para ibu Persit, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/Sk Ny.Medy Achmad Fauzi memberikan kenang-kenangan berupa buku tentang sejarah satuan, didalam i si dari buku tersebut yaitu tentang bagaimana sejarah Korem 061/Sk terbentuk tentang peran serta korem 061 Surya kencana dalam berbagai bidang baik operasi militer untuk perang maupun operasi militer selain perang.

Danrem yang saat itu hadir didampingi oleh istri mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik, sehingga semua tugas Danrem dapat di dilaksanakan dengan baik.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Korem 061/Suryakancana, kepada para prajurit TNI kemudian para PNS dan juga para ibu Persit, yang sudah mendukung tugas saya sebagai Danrem, hingga Korem 061 /Suryakancana berhasil menjalankan berbagai tugasnya dengan maksimal. Diantaranya yaitu dalam mendukung program pemerintah, dalam menanggulangi wabah covid 19 dengan pelayanan vaksinasi dan dengan berbagai pencegahan. Dan juga pelaksanaan Jumat berkah yang sudah disalurkan berjumlah 19.820 paket sembako serta tali asih oleh Korem 061/Sk baik kepada para anak yatim piatu, kaum dhuafa, anak korban HIV dan lain sebagainya nya, yang semuanya itu tidak terlepas dari peran serta dukungan seluruh prajurit TNI, PNS dan Persit." Hal tersebut disampaikan oleh Danrem saat memimpin apel yang digelar di lapangan apel Makorem 061/Sk, Jum'at (11/2).


Kemudian Danrem juga menyampaikan agar seluruh personel Korem 061 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga meningkatkan pola hidup yang lebih baik lagi, diantaranya rutin berolahraga kemudian mengkonsumsi makanan yang sehat, perbanyak beribadah serta mengurangi aktivitas yang dianggap tidak terlalu perlu. Hal itu tentunya untuk mencegah penularan covid 19 ataupun omicron, karena sampai saat ini wabah tersebut masih ada dan bahkan covid-19 yang sebelumnya sudah sempat melandai saat ini ini wabah virus tersebut kembali meningkat begitupun dengan omicron.

"Mari kita sama-sama saling menjaga saling melindungi dan saling mengingatkan, agar kita terhindar dari penularan wabah covid 19 ataupun omicron atau penyakit lainnya, sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin. Jaga selalu kesehatan diri dan kesehatan keluarga, jangan lupa jaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitar." Tambahnya.

" Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas peran serta dukungan dan sinergitas dari seluruh personil Korem 061/Suryakancana kepada kami. Dan semoga kedepannya tali silaturahmi dapat tetap terjalin dengan baik.' pungkas Danrem.

Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Kasrem 061/Sk kemudian para Kasirem 061/Sk seluruh anggota dan PNS makorem serta perwakilan Persit Koorcab Rem 061/Suryakancana.



Sumber: Penrem 061/Sk

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect