Rabu, 16 Februari 2022

Forwara Kota Depok Apresiasi Adanya Rotasi Petugas di Satpas SIM 1221 Pasar Segar Sukmajaya



DEPOK,Berita-Indonesia.id - Tim Investigasi Forum Wartawan Pemantau Peradilan ( Forwara) Kota Depok, mengapresiasi adanya rotasi petugas Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas 1221 Pasar Segar Sukmajaya, Polresta Depok.

informasi yang didapat di beberapa sumber, bahwa petugas terkena perintah penugasan jabatan, atau dikenal dengan sebutan Tour of Duty yang selanjutnya disingkat TOD.

Dengan adanya TOD yang dikeluarkan, Ketua TIM Investigasi Forwara, David Malau ketika diwawancarai media, saya sangat mendukung kebijakan pimpinan Polda Metro Jaya, dengan merotasi Petugas SIM 1221 di pasar segar Sukmajaya, jadi apa yang pernah saya beri masukan di media, Alhamdulillah didengar juga oleh Kapolda."ungkapnya tgl (15/2/2022).

ia menambahkan, kalau bisa Kasubsinya pun agar rotasi juga, yah nama penyegaran. Yang saya tau bawahan dan atasan ya juga harus di perbarui.

" jadi jangan terkesan setengah setengah dalam melakukan rotasi, karena memang kalau terlalu lama disatu tempat Pelayanan, kurang bagus juga dilihat" pungkasnya.
(Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect