Breaking News

Jaga Kondusifitas di massa PPKM, Polsek Cileungsi Gelar Patroli Gabungan



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Dalam upaya menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas dan terjadinya pelanggaran prokes di wilayah Cileungsi, Polsek Cileungsi bersama instansi terkait gelar patroli gabungan pada Selasa (15/02)

Tim gabungan Polsek Cileungsi, Koramil Cileungsi, dan Sat Pol PP kecamatan Cileungsi lakukan penertiban prokes dan pemberlakuan jam malam bagi para pelaku usaha.


Sejumlah Cafe yang berada di desa Cileungsi dan desa Cileungsi Kidul tak luput dari penertiban prokes. Para pengunjung cafe dan pengunjung cafe pun di himbau untuk tetap taat protokol kesehatan serta mengikuti jam operasional yang telah di tentukan.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya yang memimpin jalannya kegiatan patroli PPKM tersebut pun mengatakan kegiatan patroli ini merupakan langkah kami bersama tim Satgas Covid19 Kecamatan Cileungsi dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 serta terciptanya kondusifitas di wilayah Cileungsi.

Kita sudah berikan himbauan-himbauan kepada para pelaku usaha, jadi kedepan bila masih ada yang melanggar aturan di massa PPKM Level 3 di wilayah kabupaten Bogor ini, kita akan langsung lakukan penutupan, ungkapnya.




Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close