Sabtu, 26 Februari 2022

Kapolri Utus Rudy Gajah di Sulteng Untuk Berantas Teroris Poso, Sementara Lagi Dikejar 3 Orang DPO



PALU, Berita-Indonesia.id - Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, utus Rudy Gajah Sebagai Kapolda Sulawesi Tengah, bukan sembarang orang diutus untuk Wilayah Sulteng, karena areal Bumi Khatulistiwa tersebut dipenuhi teka teki terhadap keamanan daerah tersebut.

Terbukti sejak Irjen (Pol) Rudy Sufahriadi Pimpin Polda Sulteng , Satu Persatu Daftar DPO Teroris Poso telah berhasil dilumpuhkan.
Bahkan Rudy Gajah ikut bertempur mengejar Teroris.  

Kapolda Sulteng berharap 3 (tiga) orang yang termasuk Daftar Pencarian Orang atau DPO MIT Poso tersisa untuk menyerahkan diri secara baik. 

Kapolda Sulteng berharap ada kesadaran dan kerjasama untuk menyerahkan diri kepada pihak Polri, khususnya Polda Sulawesi Tengah. 

"Untuk 3 orang DPO MIT Poso agar segera menyerahkan diri secara baik-baik. Keluargamu menunggu untuk bertemu diri kalian dalam keadaan sehat, mereka tidak berharap bertemu ketika diri kalian sudah menjadi jasad, " ujar Kapolda Sulteng .

Dengan sudah diedarkannya foto diri dari ketiga DPO MIT Poso ini, bisa segera ditangani secara damai dan menciptakan suasana kondusif dan aman di wilayah Sulawesi Tengah, sehingga kegiatan masyarakat dapat kembali normal dengan baik. (***)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect