Senin, 21 Februari 2022

Keseriusan Dalam Hal P4GN, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Patok Target Perbanyak Sinergi dengan APH Terkait



JAKARTA, Berita-Indonesia.id - Dalam upaya Pencegahan dan Pemberatasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika Kepala Lapas Narkotika Jakarta memerintahkan agar selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum terkait. Hal ini didasari atas instruksi Direktur Keamanan dan Tata Tertib, Abdul Aris dalam upaya menuju Lapas Bersinar. 21 Februari 2022

“Sebagai salah satu langkah upaya mewujudkan P4GN demi wujudnya Lapas Bersinar untuk itu saya menginstruksikan kepada Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan untuk terus jalin sinergitas dengan Aparat Penegak Hukam terkait,” ujar Abdul.


Sesuai dengan pernyataan tersebut Kalapas Narkotika Jakarta, Bayu Irsahara telah melakukan kerjasama dengan mendatangi sejumlah Aparat Penegak Hukum, seperti Polres Metro Jakarta Timur dan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia.

“Sesuai dengan perintah yang diberikan Direktur Keamanan dan Tata Tertib, beberapa waktu lalu saya telah bertemu dengan Kapolres Metro Jakarta Timur, selain itu saya juga mengunjungi langsung bersama Kepala Pengamanan Lapas dengan direktur yang ada di kantor BNN,” ujar Bayu.

Kunjungan Bayu disambut hangat dan menyampaikan tujuannya dalam hal ini merupakan strategi untuk memperkuat dari sisi keamanan dan ketertiban di lapas. Bayu juga menjelaskan untuk kegiatannya tidak hanya berhenti sampai disitu dalam keseriusannya mewujudkan P4GN demi lapas bersinar.

“Kedepannya kita patok untuk terus bekerja sama dengan berbagai aparat penegak hukum terkait lainnya guna meningkatkan kewaspaan sebagai komitmen kami mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lapas,” ujar Bayu.



Reporter: ( Anggi A )

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect