Selasa, 22 Februari 2022

Ketua DPC PWRI Rohmat selamat, S.H.,M.Kn. Menunjuk Nofis Husin Allahdji Sebagai Ketua Bidang Kerja Kewirausahawan dan Ekonomi Kreatif PWRI Bogor Raya



CIBINONG, Berita-Indonesia.id – Ketua PWRI Bogor Raya melaksanakan pengangkatan dan penetapan kepengurusan dalam tubuh PWRI Bogor Raya, salah satunya adalah Ketua Bidang Kerja Kewirausahawan Dan Ekonomi Kreatif PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia)Bogor Raya Nomor: 014/SK/DPC-PWRI/I1/2022, ketetapan ini merupakan dari hasil Rapat Dewan Pembina dan Pimpinan PWRI Kabupaten Bogor tanggal 14 Febuari 2021.

Selanjutnya Ketua Rohmat Menetapkan Nofis Husin Allahdji dengan diberikan jabatan sebagai Ketua Bidang Kerja Kewirausahawan Dan Ekonomi Kreatif.

Ketua PWRI Bogor Raya Tunjuk Johny Latuheru sebagai Ketua Bidang Kerja Kepemudaan dan Olahraga PWRI Kabupaten Bogor Gelar Konferensi Pers Terkait Insiden Kekerasan Terhadap Wartawan Silaturahmi Ketua Paguyuban RT RW Kelurahan Pakansari Dengan Ketua KONI Kabupaten Bogor
Berdasarkan hasil rapat Dewan Pembina dan Pimpinan PWRI Kabupaten Bogar,

Menetapkan Pengangkatan dan Penetapan nama tersebut di atas sebagai Ketua Bidang Kreatif Kabupaten Bogor dan diberikan mandat untuk menjalankan Fungsi organisasi Dan Bidang dimaksud (control social) pilar ke 4 demokrasi di wilayah Bogor Raya. Semoga kedepanya dapat bersinergi dan bekerja sama, solid dalam memajukan PWRI Bogor Raya. (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect