Breaking News

Konsleting Listrik Akibatkan Sebuah Gudang Distributor Makanan Terbakar



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Kebakaran hanguskan gudang distributor makanan PT. DKSH Wicaksana yang berada di Jalan raya Karadenan Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Pada Senin malam (31/01/2022)

Kejadian kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Rizky yang merupakan security yang sedang melakukan patroli melihat kobaran api yang membakar tumpukan makanan ringan yang berada di pojokan gudang.

Melihat kejadian tersebut Rizky pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Cibinong dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor. Yang tak lama berselang pihak kepolisian dan pemadam kebakaran yang datang ke lokasi pun langsung melakukan pemadaman terhadap kobaran api yang sudah menghanguskan sebagian gudang.

Kapolsek Cibinong Kompol Bayu Tri Nugraha S.E., S.I.K., M.M mengungkapkan bahwa dari informasi yang kita dapat bahwa kejadian kebakaran ini terjadi sekitar Pukul 18.30 WIB. Tadi kita sudah lakukan penanganan dengan melakukan pemadaman bersama dinas pemadam kebakaran, yang mana kobaran api dapat di padamkan sekitar 2 Jam kemudian.

Dari kebakaran ini di tafsir pemilik gudang mengalami kerugian kurang lebih sebesar 150 juta rupiah. Sementara itu dari hasil penyelidikan yang kita lakukan penyebab kebakaran tersebut disinyalir akibat adanya konsleting arus listrik, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close