Breaking News

Pembentukan Satgas Pelajar Anti Anarkis dan Tauran



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Muspika Cileungsi melaksanakan Rapat koordinasi dalam rangka pembentukan Satgas Pelajar Anti Tawuran dan Anarkis yang bertempat di Aula Polsek Cileungsi, pada (08/02).

Dalam kegiatan ini hadir Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SIK, SH, MM, Camat Cileungsi Bpk. Adhi Nugraha, S. Stp, Danramil Cileungsi Mayor Inf Chusnun Anwarudin, Kasat Pol PP dan 23 orang perwakilan Sekolah tingkat SMP, SMA dan SMK.


Saat ini Muspika Cileungsi mengajak sekolah-sekolah untuk mengantisipasi adanya kenakalan remaja/tawuran pelajar yang bisanya terjadi saat malam hari, lalu apabila ada anak sekolah yang tertangkap membawa senjata tajam dan terlibat tawuran akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.

Pencegahan yang dilakukan juga bukan hanya tawuran pelajar saja namun masalah miras dan narkoba harus dicegah dengan adanya razia oleh para guru secara acak terhadap siswa/siswi nya.

Legalitas Satgas harus diperkuat untuk pertanggung jawaban dilapangan dengan cara pengawasan secara rutin dan peran guru disekolah terus ditingkatkan.

“Pihak Kepolisian selalu melakukan siskamling setiap malam untuk pencegahan tawuran antar pelajar dan melakukan razia.”, ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SIK, SH, MM.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close