Breaking News

Polsek Cigudeg "Tancap Gas" Kebut Vaksinasi



BOGOR, Berita-Indonesia.id -  Cigudeg.- Kepolisian Sektor Cigudeg Seakan tak kenal lelah terus berupaya memaksimalkan capaian vaksin di kecamatan cigudeg dan sukajaya. Saat masyarakat menikmati libur weekend Sabtu (19/02/2022), Polsek Cigudeg menggandeng PT. Desira Guna Utama utk melaksanakan Vaksinasi yang berlokasi di Aula Meeting PT. DGU.

Dalam kegiatan ini sebanyak 40 orang telah di vaksin dosis 3 Booster Sinovac dan 110 orang vaksin dosis 3 booster Astrazeneca.


Secara terpisah Kapolsek Cigudeg Kompol Nurahim, S.H mengatakan " Polri, Khususnya Polsek Cigudeg akan terus berupaya memaksimalkan capaian vaksin diwilayahnya, selain itu kami pun terus melakukan penertiban prokes di pusat keramaian seperti pasar, perbankan dan pusat perbelanjaan. Kemudian kami pun berkoordinasi dengan para pelaku usaha agar menyiapkan scan barcode aplikasi peduli lindungi di pintu-pintu masuk guna meminimalisir penyebaran covid 19."

Pihak kepolisian berharap agar masyarakat memahami pentingnya vaksin bagi diri sendiri dan orang lain. Himbauan melalui para Bhabinkamtibmas, dan media sosial terus digencarkan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close