Breaking News

Polsek Cileungsi Berikan Vaksinasi Ke Tempat Hiburan Malam



BOGOR, Berita-Indonesi.id - Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19, Polsek Cileungsi gelar vaksinasi secara door to door dengan sasaran para pekerja hiburan malam yang berada di wilayah Cileungsi.Rabu (16/02/2022)

Yang mana dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Polsek Cileungsi bersama Satgas Penanganan Covid 19 kecamatan Cileungsi dalam kegiatan vaksinasi tersebut berhasil suntikan vaksin kepada 235 orang.


Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ke tempat-tempat hiburan malam merupakan langkah kami memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Jangan sampai tempat-tempat hiburan malam ini menjadi cluster baru penyebaran Covid 19.

Kita lakukan himbauan agar para pekerja maupun pemilik hiburan malam ini tetap taat prokes, serta mengikuti aturan di massa PPKM Level 3 di wilayah kabupaten Bogor. Bila mana dalam pelaksanaannya nanti terdapat pelanggaran kami bersama Satgas Covid 19 Kecamatan Cileungsi pun akan langsung melakukan penindakan, ungkapnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close