Breaking News

Sambangi Yonif Raider 641/Bru, Ini Penekanan Pangdam XII/Tpr



SINGKAWANG, Berita-Indonesia.id - Dalam rangka pembinaan satuan jajaran, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto menyambangi Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 641/Beruang, Kota Singkawang. Senin (14/2/22)

Tiba di Mayonif Raider 641/Bru, Pangdam beserta rombongan disambut langsung Danyonif Raider 641/Bru, Letkol Inf Sri Widodo dan Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif 641 Cabang 59 Brigif 19, Ny. Dewi Sri Widodo beserta para Prajurit.


Saat memberikan pengarahan, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyampaikan, sesuai dengan perintah Kasad, kepada Prajurit dan keluarganya jangan sampai terpapar paham - paham radikalisme. 

"Selain itu juga agar bijak dalam menggunakan media sosial. Tidak dilarang kita menggunakan medsos, namun harus digunakan untuk hal-hal yang bersifat positif, jangan sampai digunakan untuk hal negatif sehingga dapat merugikan diri pribadi maupun satuan" tegas Pangdam.


Pangdam menyampaikan, Yonif R 641/Bru sudah cukup dinilai bagus oleh pimpinan TNI Angkatan Darat. Berbagai keberhasilan tugas dan latihan telah ditunjukan oleh satuan ini. Untuk itu, diharapkan agar terus memelihara kemampuan tersebut.

"Pelihara terus kemampuan kalian supaya apa yang kita sandang sesuai dengan kemampuan kita," ujar Pangdam kembali menekankan.

Selanjutnya, Pangdam berpesan, masalah pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini belum berakhir. Kasus Omicron di Kalbar terus meningkat, waspadai hal tersebut. Pangdam meminta kepada Prajurit dan keluarganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

"Bagi yang belum divaksin booster segera vaksin. Kurangi aktivitas diluar. Kemudian jika keluar kesatriaan selalu pakai masker. Kasih tahu istri dan anak juga selalu pakai masker. Jaga imunitas dengan makan makanan yang bergizi," pesan Mayjen TNI Sulaiman Agusto. 



Sumber: (Pendam XII/Tpr)

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close