Minggu, 20 Februari 2022

Vaksinasi Covid 19 Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) diwilkum Polres Bogor



CIBINONG, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, bertempat di Stadion Pakansari telah berlangsung kegiatan vaksinasi covid 19 dosis 1,2 dan 3 (Booster) yang diselenggarakan oleh Pemda Kab. Bogor, pada (19/02).

Kegiatan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH, Dandim 0621 Kab. Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, S. Hub. Int beserta Forkopimda Kab. Bogor.


Tahapan vaksinasi diawali Registrasi, Pengisian formulir kartu kendali vaksinasi covid 19, Pengukuran suhu badan dan tensi darah, Skrinning, Penyuntikan vaksin dan Observasi selama kurang lebih 15 menit.

Pelaksanaan vaksinasi ini juga di pantau secara virtual oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, dalam peninjauannya Kapolri menyampaikan bahwa Polri harus mendorong pelaksanaan akselerasi vaksinasi sesuai dengan perintah Presiden RI dengan memaksimalkan pelaksanaannya.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH pun menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin lansia di Kab. Bogor sudah mencapai 83,86% dan sekarang Kab. Bogor sudah memulai vaksin booster dengan pencatatan manual.

“Total capaian masyarakat yang tervaksin pada kegiatan hari ini se Kab.Bogor untuk vaksin umum sebanyak 13.807 orang sedangkan untuk lansia sebanyak 3.200 orang berhasil diberikan vaksinasi dosis pertama kedua dan Booster.”, Tutup Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH.




Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect