Sabtu, 26 Maret 2022

Babinsa dan Warga Puspasari Gagalkan Tawuran Antar Pelajar



BOGOR,Berita-Indonesia.id - Babinsa dan warga Puspasari gagal kan tauran antar pelajar di Desa puspasari Kampung Kamurang Kecamatan Citeureup khusus nya di Rt 01/06 pada jumat malam 25/03/22

Aksi tauran antar pelajar yang akan terjadi diduga melibat kan beberapa sekolah yang ada di kecamatan citereup dan dari berbagai desa yang ada dikecamatan citeureup, mereka berkulpul dan berkerumun di lapangan sepak bola putra 06 yang berada di wilayah Rt 01/06 dusun kamurang desa Puspasari kecanatan citeureup kab.Bogor Jawa barat.


Pada saat yang bersamaan ketua Rt 01/06 dan warga sedang melakukan patroli dilingkungan nya dan mendapat kan anak- anak yang masih belia (ABG) sedang berkumpul dan berkerumun di lapangan Putra 06, ada pun barang bukti yang berhasil di sita dari tempat kejadian Enam buat cilurit panjang.dan para pelaku melarikan diri ke erbagai arah.

Setelah warga melapor ke Babinsa Desa Puspasari angota langsung terjun ke lokasi kejadian dan melakukan penyisiran dan mengaman kan area yang dijadikan tempat berkumpul nya peserta tawuran tersebut.

Menurut Peltu (pembatu letnan satu) gunadi sebagai Babinsa Desa Puspasari yang terjun langsung kelokasi kejadian ini harus kita putus mata rantai nya kitahaus melakukan tindakan yang propentif agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Dan kita harus selalu waspa dengan anak muda yang nongkrong sampai larut malam.

Peltu gunadi juga menekan kepada ketua rukun tetang (rt) setempat agar melakukan ronda malam dan selalu melaporkan kalau ada kejadian serupa dikemudian hari.(sdn/Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect