Breaking News

Hendak Mencari Ikan Seorang Pria Tenggelam di Sungai Cipamingkis Jonggol



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Hadi (35) warga kampung gedogan desa bendungan kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Cipamingkis Jonggol pada Rabu (09/03/2022)

Menurut Istri korban sebelumnya yakni sekitar pukul 11.00 WIB korban berpamitan untuk pergi mencari ikan di sungai Cipamingkis namun hingga sore hari Korban pun tak kunjung kembali.


Yang kemudian kakak korban yakni Agus pun berinisiatif mencari korban Hadi ke tempat ia mencari ikan, namun usahanya tersebut tak membuahkan hasil melainkan hanya menemukan pakaian korban saja . Akan hal tersebut ia pun akhirnya melaporkannya kejadian tersebut ke pihak RT dan Polsek Jonggol.

Dari laporan yang di terima Polsek Jonggol tersebut lah kemudian Personil Polsek Jonggol datang ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap Hadi, yang mana pencarian yang dilakukan bersama Koramil Kecamatan Jonggol, Sat Pol PP, Basarnas, BPBD Kabupaten Bogor, TRC Kabupaten Bogor, Relawan dan warga sekitar tersebut berhasil menemukan Hadi pada Kamis, 10 Maret 2022 sekitar pukul 07.30 WIB dengan keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Jonggol Kompol Sularso pun mengungkapkan bahwa korban ini berhasil ditemukan sekitar 1 kilometer dari tempat dirinya mencari ikan. Dalam pencarian korban sendiri kita sempat terkendala oleh cuaca hujan deras yang mengguyur wilayah Jonggol, namun alhamdulillah koban dapat kita temukan. saat ini korban pun sudah langsung kita evakuasi ke rumah duka untuk di kebumikan, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close