Jumat, 25 Maret 2022

Kalemdiklat Polri Lakukan Pemantauan Vaksinasi Serentak Indonesia Secara Virtual



DRAMAGA, Berita-Indonedia.id - Polres Bogor, Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra, SH., SIK melakukan pengecekan vaksinasi yang berlokasi di Kecamatan Dramaga Kab. Bogor, pada Jumat (25/03/2022).

Kegiatan vaksinasi diawali dengan Registrasi, Pengisian formulir kartu kendali vaksinasi covid 19, Pengukuran suhu badan dan tensi darah, Skrinning anamnesa, Penyuntikan vaksin dan Observasi selama kurang lebih 30 menit.


Dalam hal ini Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M. Si melakukan memantau vaksinasi secara virtual melalui zoom meeting yang dihadiri oleh Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra, SH., SIK, Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil, SE., SIK., MH, Kasat Narkoba Polres Bogor AKP M. Ilham, SIK, Kapolsek Dramaga Iptu Agus Suryana, Sekcam Dramaga sdr. Eman Sulaeman dan Kades Sinarsari sdr. Ukon.

Dalam zoom meeting nya Kalemdiklat Polri menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan vaksinasi serentak dan upaya-upaya untuk mecegah terjadinya penularan covid 19 ini.

“Pencegahan penyebaran virus covid 19 perlu dilakukan penerapan disiplin prokes yang baik selain itu hal terpenting yang perlu dilakukan adalah bagaimana upaya untuk mecegah terjadinya kematian akibat covid 19.”, ungkap Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra, SH., SIK.

“Pada bulan suci Ramadhan pemerintah akan memberikan kelonggaran untuk bisa melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah dan mudik, dengan adanya kelonggaran tersebut diharapkan agar masyarakat tetap menjalankan prokes.”, Tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect