Breaking News

Kapolres Bogor Lakukan Peninjauan Secara Langsung Vaksinasi Massal di Citeureup



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor - Dalam rangka vaksinasi massal serentak di Polres Jajaran Polda Jabar, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., SIK., MH melakukan peninjauan secara langsung yang berlokasi di PT. JMTech Busana Global Citeureup, pada Sabtu (05/03/2022).

Dalam kegiatan ini Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, SIK didampingi Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M. Napiun, SIK., SH., M. Hum memantau kegiatan vaksinasi massal secara virtual melalui zoom meeting.


Pada kesempatan ini Wakapolda Jabar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres jajaran atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak ini.

“Hari ini Kabupaten Bogor pencapaian vaksinasi dosis 1 sebanyak 87% dan vaksinasi dosis 2 sebanyak 62.17% sampai saat ini Polres Bogor akan berupaya bersama-sama dengan unsur terkait untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi ini.”. Ungkap Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., SIK., MH

“Kami sedang berupaya dalam rangka percepatan vaksinasi covid 19 ini mencari masyarakat yang belum melakukan vaksin dosis 1 dengan melakukan vaksin hunter atau door to door.”, tambahnya



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close