Breaking News

Ketua Jalasenasri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Beserta Pengurus Laksanakan Silaturahmi



TANJUNGPINANG, Berita-Indonesia.id - Ketua Jalasenasri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Beserta Pengurus Laksanakan Silaturahmi Dan Olahraga Bersama IKKT Pragati Wira Anggini CBS XI Kogabwilhan I

Berolahraga selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh juga sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi dalam suasana keakraban. Seperti halnya yang dilaksanakan ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Naila Kemal Mahdar beserta pengurus melaksanakan olahraga bersama Ketua IKKT Pragawati Wira Anggini CBS XI Kogabwilhan I Ny. Fera Muhammad Ali dengan organisasi wanita seaspirasi Se-Tanjungpinang yang berlangsung di lapangan Maerkas Komando (Mako) Kogabwilhan I. Tanjungpinang, Selasa (29/03/2022).


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan memperkuat silaturahmi, diantaranya dengan melakukan olahraga bersama seperti yang di terapkan IKKT Pragawati Wira Anggini CBS XI Kogabwilhan I yang telah mengundang organisasi wanita seaspirasi Se-Tanjungpinang mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut.

Olahraga yang dilaksanakan tersebut sangat berdampak untuk meningkatkan kinerja dan hubungan silaturahmi, karena dengan berolahraga kita yakin tubuh akan merasa stabil dan bersemangat dan memberikan kesan kekeluargaan yang harmonis dalam berorganisasi. Diawali dengan kegiatan senam, jalan santai, pertandingan badminton dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan ramah tamah.  

Pada kesempatan tersebut ketua Jalasenaseri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ia berharap dengan diselenggarakannya olahraga bersama ini , dapat lebih mempererat hubungan tali silaturahmi , kekompakan serta keakraban dalam berorganisasi. Ujarnya

Lebih lanjut Ny. Naila mengatakan Sebagaimana yang kita ketahui bahwa kita sebagai pendamping suami yang mengabdi kepada Negara melalui TNI dimanapun suami ditugaskan, istri harus selalu siap dan ikhlas mendampingi, serta mampu menunjukkan bahwa keluarga selalu mendukung apapun yang terjadi terhadap suami," tutupnya. 



Sumber:  (Ac)

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close