Senin, 28 Maret 2022

Kukuhkan KKMTs, KaKanKemenag Kab. Bogor Harap Pengurus Kompak dan Bersatu



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Pengukuhan Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) Kabupaten Bogor oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor, H. Syukri Ahmad Fanani terlaksana dengan khidmat di MTsN 4 Bogor. Senin (28/3/2022).
.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Ketua Umum Pengawas Madrasah, unsur Pengawas Madrasah, pengurus KKMTs terlantik, Ketua KKMTs Kecamatan, serta Kepala KUA Cariu.


Mengawali sambutan, H. Syukri Ahmad Fanani mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus KKMTs terlantik. "Selamat kepada Bapak dan Ibu pengurus KKMTs Kabupaten Bogor, saya yakin MTs di Kabupaten Bogor semakin maju di bawah kepengurusan yang baru," ujarnya.
.
Mengenai tantangan yang ada, H. Syukri Ahmad Fanani berharap kepengurusan yang baru dapat menjadi trigger bagi para kepala madrasah untuk memajukan madrasah dengan lulusan yang berkualitas. "Taati regulasi dan jaga moralitas, karena kita layaknya perwujudan institusi malaikat di muka bumi yang akan senantiasa mendapat sorotan dari masyarakat, " tuturnya mengingatkan. Oleh sebab itu, ia berharap pengurus serta kepala madrasah senantiasa kompak, bersatu, dan meningkatkan kompetensi diri untuk memajukan madrasah di era teknologi seperti sekarang ini.
.
"Bapak dan ibu harus lebih sering berdiskusi serta berdayakan setiap seksi. Jangan biarkan luasnya wilayah menjadi hambatan kita untuk maju," tegasnya. Kegiatan apapun yang dilakukan, tambah H. Syukri Ahmad Fanani, harus dicatat dan dilaporkan disertai bukti-bukti pendukung lainnya.
.
"Sebaik-baiknya pekerjaan adalah yang dilakukan dan dilaporkan. Saya akan tunggu perkembangan dari KKMTs yang hari ini telah dikukuhkan," ujarnya dengan lugas. Menutup sambutannya, H.Syukri Ahmad Fanani berharap semoga Allah SWT memudahkan semua tugas kita.
   


Reporter: (anggi ch)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect