Kamis, 17 Maret 2022

Mantapkan Program Kerja, Rutan Depok Jalin Perjanjian Kerjasama (PKS)



DEPOK, Berita-Indonesia.id - Pagi ini Rutan Kelas I Depok menjalin kerja sama dengan 20 Mitra Kerja, baik stakeholder, yayasan maupun lembaga melalui Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS). Kegiatan yang diselenggarakan di Gazebo Gedung 1 ini berjalan dengan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan, (17/03/22).

Penandatanganan ini terkait adanya Pelaksanaan Pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas I Depok yang merupakan salah satu bentuk komitmen terhadap peningkatan Kualitas pembinaan WBP.


Dalam sambutanya Kepala Rutan Kelas I Depok Andi Gunawan, "Terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah bekerjasama dengan Rutan Kelas I Depok. Tentunya tanpa dukungan dari Bapak dan Ibu semua tugas kami sangatlah berat, kami berterimakasih dan sangat mengapresiasi kepada Bapak Ibu atas kerjasama selama ini, semoga apa yang kita berikan benar-benar menjadi bekal mereka (WBP) ketika bebas nanti", ucapnya.

Perjanjian Kerjasama ini adalah bukti nyata Rutan Kelas I Depok untuk terus berupaya menjalin sinergi dengan stakeholder, yayasan maupun lembaga untuk secara kolektif memberikan pelayanan dan pembinaan yang terbaik untuk WBP.




Reporter: ( Anggi )

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect