Breaking News

Pemantauan Vaksinasi Secara Virtual Dilakukan Kapolri, Polres Bogor dan Jajaran Berhasil Suntik 22.290 Orang



SUKARAJA, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, bertempat di Aula Serbaguna Pelangi Park Kecamatan Sukaraja Kab. Bogor telah berlangsung kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si dalam rangka pengecekan pelaksanaan vaksinasi, pada Sabtu (12/03/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin., SH., SIK., MH., Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra., SH., SIK., Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil., SE., SIK., MH., Kasat Narkoba AKP M. Ilham., SIK., Kasat Lantas AKP Dicky Anggi Pranata., SIK., M. Si., CPHR., Kanit Lantas Polsek Sukaraja AKP Yulita, SH., MH., Kasi Propam Iptu Iwansyah., SH., MH. dan Kades Desa Gunung Geulis sdr. Haerudi.


Dalam kegiatan ini Kapolri mengucapkan terima kasih untuk pelaksanaan percepatan vaksinasi diwilayah masing-masing dan optimalkan kegiatan vaksinasi demi tercapainya target vaksinasi.

Kegiatan Vaksin yang digelar oleh Polres Bogor dan jajaran bekerjasama dengan Kodim, Kecamatan, Dinkes dan Puskesmas capaian vaksin hari ini berhasil memvaksin warga total sebanyak 22.290 orang terdiri dari vaksin umum berjumlah 15663 orang, Vaksin Lansia sebanyak 846 orang, Vaksin Remaja total sebanyak 305 orang dan Vaksin anak sebanyak 5476 orang, diberikan vaksin dosis 1, 2 dan Booster."ungkap Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin., SH., SIK., MH.

“Upaya-upaya untuk percepatan vaksinasi telah dilakukan Polres Bogor seperti Pelaksanaan vaksinasi massal setiap hari diberbagai tempat di Kabupaten Bogor.”, tutupnya



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close