Breaking News

Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Benteng Bogor Raya (BBR) dan Milad ke-16 Kabupaten Bogor



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Dengan semangat solidaritas kita perkuat sumber daya manusia yang unggul dan mandiri" dengan Ketua DPC BBR Kabupaten Bogor Asnawi Sulaiman (Agam). Acara tersebut di adakan di gedung KNPI Jl.Tegar Beriman Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Minggu (27/03/2022)

Acara tersebut dihadiri oleh ketua umum DPP Dudi R Mahdi, Garda Prabowo Boy Mulya, PWRI Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Humas PWRI Asim, dan dari Kesbangpol yg diwakili oleh Azis. "Kasus Covid 19 semoga cepat berakhir dan selamat mengemban tugas dan amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab semoga BBR terus berkembang sebagai organisasi yang berjuang untuk kemerdekaan masyarakat dan mensukseskan pemerintah kabupaten Bogor menjadi yang termaju nyaman dan berkeadaban," Tutur Azis.


Ketua DPC menyatakan bahwa" Akan membantu program pemerintahan dan melanjutkan program jangka panjang dan jangka pendek dengan mandiri dan semoga BBR menjadi lebih solid dan lebih kuat lagi ke depannya, dan saling menjaga dan menghargai dengan organisasi yang lainnya," Tegas Asnawi Sulaiman (Agam). " Dengan dilantiknya ketua yang baru dan pengukuhan pengurus ini semoga terjalin silaturahmi yang baik dan sinergis dengan Prabowo dan berharap BBR mandiri dalam melaksanakan tugas ataupun membantu dalam bidang sosial, kita berharap pemerintahan daerah lebih memperhatikan dan mengembangkan lebih luas lagi bangunan sarana dan prasarana untuk kemajuan dan lebih komitmen dalam menjalankan tugas dengan baik dan membantu masyarakat dan pemerintahan," Tegas Boy Mulya.

Ketua umum DPP Dudi R Mahdi, sebagai pemimpin yang baru dikabupaten harus lebih sering turun langsung ke bawah untuk melihat semua anggotanya dan pemimpin harus lebih solid dan kompak dalam membangun di kota maupun kabupaten, ucapnya. Kegiatan acara tersebut diakhiri dengan pembagian santunan anak yatim. 

Ucapan terimakasih ketua BBR kab Bogor kepada bapak H Mulyadi,atas sport nya di acara ulang tahun dan pengukuhan ketua yg baru.. ketua BBR Asnawi Sulaiman.



Reporter: (Red)

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close