Rabu, 09 Maret 2022

Persekutuan Anak Remaja (PAR) Jemaat Alfa Omega Waisai, "Maikel Mambrasar" Pemandu Garis Depan, Hari Doa Sedunia



WAISA RAJA AMPAT, Berita-Indonesia.id - Kelompok Persekutuan Anak dan Remaja jemaat Alfa Omega Waisai merayakan hari Doa Sedunia dengan berjalan santai, pelaksanaan kegiatan ini dipandu oleh lelaki yang kerap di sebut Aiburan, atau Maikel Mambrasar, selaku pemuda gereja Alfa Omega, sekaligus menjalani tugas pelayanan sebagai GSM, beserta rekan-rekan se-pelayanan untuk memandu kegiatan tersebut. Rabu (09/03/2022) WIT.

Kegiatan Hari Doa sedunia ini, dilaksanakan sore hari, di lingkungan Jemaat Alfa Omega Waisai, kendati panas terik matahari, dengan semangat yang berapi-api Iman Maikel sedang memandu kegiatan ini dengan berjalan santai mulai putar keliling kompleks perumahan sosial, dan berjalan keluar di area lingkungan KNPI dan terus berjalan menuju tempat pelaksanaan kegiatan yaitu Aula Utama Alfa Omega Waisai, Kabupaten Raja Ampat.


Hari doa sedunia ini, akan terbagi di masing-masing sektor, salah satunya sektor tigris, untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam di jalan raya, namun tidak kalah penting adalah para kelompok persekutuan pelayanan, guru sekolah minggu, kelas AK, AT, dan tingkat remaja, kelas Alkitab, mendampingi anak-anak dalam kegiatan selanjutnya di kegiatan lokasi tempat tersebut.

Dengan tema khusus " Aku tahu dengan rancangan- rancangan yang ku buat bagimu. Diambil dari kitab PL Yeremia 29:11 (TB), sebab aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Tema ini menjadi ukuran, iman untuk mendorong semangat pelayanan guru sekolah minggu, SGM, kepada sang anak - anak. Tujuan kegiatan ini agar
merebut kembali anak-anak PAR sekolah minggu Jemaat GKI Alfa Omega dari belenggu-belenggu fana dunia ini. Sehingga proses pertumbuhan iman di dewasa ini menjadi kokoh, dalam persekutuan ibadah dan doa kepada Tuhan serta percaya bahwa Allah sebagai sumber kehidupan bagi mereka. tafsiran PB.

Selanjutnya bukan saja berjalan dengan santai namun ada persekutuan pelayanan ibadah, sebagai tanda ucapan syukur kepada Tuhan Allah di Aula gedung serba guna Alfa Omega, dan lanjutan di dalam gereja, untuk menghampiri kekudusan Allah, dengan puji-pujian. Kegiatan tersebut diramaikan dengan kelompok suling tambur untuk menghangatkan kegiatan tersebut.



Reporter: (Nikolas Umpain)

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect