Breaking News

Polres Bogor Laksanakan Vaksinasi Lanjutan (Booster) Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor



CIBINONG, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor terus melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19 bertempat di Sentra Gerai Vaksinasi PT. Kawasan Bogorindo Sentul demi upaya terwujudnya percepatan vaksinasi covid 19, pada Kamis (03/03).

Kegiatan vaksinasi covid 19 ini di selenggarakan oleh Sidokkes Polres Bogor yang dipimpin langsung oleh Kasidokkes Polres Bogor dr. Elynda V. E, MARS.


Adapun tahapan kegiatan vaksinasi ini diawali dengan Registrasi, Pengisian formulir vaksinasi covid 19, Pengukuran suhu badan serta tensi darah, Screening, Penyuntikan vaksin dan yang terakhir Observasi kurang lebih 15-30 menit.

“Dari hasil pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid 19 yang digelar oleh Jajaran Polsek & Polres Bogor total vaksin umum sebanyak 8.215 orang, vaksin Lansia sebanyak 583, vaksin untuk Remaja 204, dan vaksin untuk Anak 14.196 orang, berhasil diberikan vaksinasi dosis pertama, kedua dan Booster.”, ungkap Kasidokkes Polres Bogor dr. Elynda, V. E, MARS.

“Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif warga masyarakat dan Tenaga Vaksinator tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.” Tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close