Senin, 28 Maret 2022

Polsek Gunung Putri Lakukan Penyelidikan Atas Tewasnya Penjaga Toko



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Penemuan S (31) seorang penjaga toko di Jalan Alternatif Transyogi yang tewas dengan cara gantung diri gegerkan warga Desa Nagrak Kecamatan Gunung Putri. Minggu (27/03/2022).

Kejadian tersebut di ketahui oleh pemilik toko yakni Wawan Kuswandi pada pagi hari yang akan menginformasikan kepada korban S bahwa akan adanya pengiriman galon Aqua yang akan masuk ke tokonya dan mendapati tokonya dalam keadaan terkunci.


Mengetahui hal tersebut Wawan pun bergegas mengambil kunci serep. Yang mana ketika pintu Toko berhasil di buka Wawan pun di kejutkan dengan kondisi S yang telah meninggal dunia dengan gantung diri.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengungkapkan bahwa dari penyelidikan yang kami lakukan atas kematian korban. Di ketahui bahwa korban S ini mengalami depresiasi akibat Malasah rumah tangga yang menerpanya.

Kami langsung evakuasi korban ke RS Thamrin Cileungsi untuk pemeriksaan lebih lanjut, namun pihak keluarga menolak untuk di lakukan autopsi. Yang mana keluarga korban menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah. Korban pun akhirnya langsung di bawa pulang oleh pihak keluarga untuk langsung di makamkan, tutupnya


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect