Kamis, 24 Maret 2022

UMKM DIGITAL Sinergitas KPBUM Menuju Kabupaten Bogor Termaju



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Keluarga besar pelaku usaha muslim korcam Dramaga mengadakan bazzar pada hari Kamis sampai Minggu Tanggal 24- 27, di pasar rakyat yg berlokasi di desa Sukadamai kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, (25/03/2022)

Tidak hanya itu bakti sosial pengobatan Alternatif dan pembuatan rekening gratis untuk warga yang datang ke lokasi bazzar,
dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Dramaga Tenny Ramdhani dan Sekdis Dinas Perindustrian dan Perdagangan, selain ketua panitia turut hadir ketua DPP KBPUM (keluarga besar pelaku usaha muslim) Lukman hakim S.H. dan ketua DPD KBPUM M. Fauji S.ag.


Hadir juga bpk Sukma pendiri UMKM Digital untuk melakukan kemitraan dan kerjasama dalam membangun ekonomi berbasis digitalisasi, Sukma menyampaikan pentingnya para UMKM memahami digitalisasi untuk membantu pengembangan usaha mikro kecil menengah.

Kami wawancarai kegiatan tersebut tidak hanya untuk membangkitkan ekonomi para UMKM, tapi ada niatan untuk mencari produk unggulan dalam rangka melakukan ekspor ke luar negeri, dan Alhamdulillah pihak pemerintah daerah sangat suport bahkan mau hadir dalam acara bazzar ini,(Red)




Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect