Breaking News

Kapolres Bogor Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat anggota dan ASN Polres Bogor yang di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor pada Kamis pagi (07/04/2022).

Dalam upacara tersebut sebanyak lima anggota Polres Bogor alami kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda serta sebanyak tiga orang ASN alami kenaikan pangkat dari Penata Ke Penata tingkat satu.


Dalam Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat tersebut Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H mengungkapkan kenaikan pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh Negara dan Bangsa atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian, sesuai bidang dan tanggung jawab jabatan yang diemban.

Disamping itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang dikaitkan dengan pembinaan karier personil, yang dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi yang dapat dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolres menegaskan, dengan kenaikan pangkat dan penghargaan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutupnya.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close