Breaking News

Kecelakaan Libatkan Mobil dan Motor, Satu Orang Meninggal Dunia



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Unit Gakkum Polres Bogor, olah TKP Kecelakaan beruntun yang melibatkan sebuah mobil dan kendaraan bermotor akibatkan kejadian tersebut seorang pengendara motor meninggal dunia di jalan raya Ciawi Sukabumi Kecamatan Caringin Bogor. Minggu (24/04/2022).

Kanit Gakkum Polres Bogor mengungkapkan bahwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut bermula saat sebuah kendaraan mobil bernopol F 1253 KI yang di kendarai oleh seorang pria berinisial TS ini melaju dari arah Ciawi menuju arah Sukabumi.


Yang mana setibanya di lokasi kejadian yang jalannya dalam kondisi menikung mobil tersebut hilang kendali hingga menabrak 5 pengendara motor dan 3 orang pejalan kaki.

Akibatnya seorang pengendara motor berinisial ZA meninggal dunia dan 7 lainnya mengalami luka-luka. Kami yang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP pun langsung mengevakuasi para korban ke RS Ciawi untuk di lakukan penanganan medis.

Sementara itu pengendara mobil pun langsung kita amankan, dari olah TKP yang kita lakukan bahwa kecelakaan tersebut terjadi diakibatkan oleh kurangnya konsentrasi pengendara mobil berplat F 1253 KI, tutupnya.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close