Breaking News

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta Gelar Apel



JAKARTA, Berita-Indonesia.id - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta menggelar kegiatan Apel Kesiapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Jum'at (01/04/2022).

Bertempat di Lapangan Hijau Gazebo Lapas Narkotika Jakarta, Apel dipimpin langsung oleh Bayu Irsahara selaku Kalapas Narkotika Jakarta dan diikuti oleh Jajaran Pejabat Struktural serta seluruh jajaran pegawai administrasi dan pengamanan.


Dalam amanatnya, Bayu menghimbau kepada seluruh jajaran pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta untuk terus meningkatkan kewaspadaan.

Selain itu Bayu menambahkan kepada seluruh jajaran untuk saling bersinergi dan berkolaborasi agar seluruh hak-hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) khususnya yang beragama islam dan mendapatkan pemenuhan hak-hak mereka sebagai WBP di Lapas Narkotika Jakarta pada Bulan Suci Ramadhan.

Apel ditutup dengan melakukan sidak kamar hunian WBP, kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1443H di Lapas Narkotika Jakarta.


Reporter: (Anggi ch)

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close