Breaking News

Pangdam I/BB: Jaga Kehormatan Korps Baret Merah



MEDAN, Berita-Indonesia.id - Sumatera Utara. Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi, melaksanakan acara Syukuran Hari Ulang Tahun ke 70 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) untuk wilayah Kodam I/BB di Balai Prajurit Makodam I/BB. Selasa (19/04/2022).

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB mengucapkan Selamat Ulang Tahun disertai doa dan harapan, semoga memasuki masa pengabdian yang ke-70 ini, Kopassus semakin maju dan profesional dalam mendukung tugas pokok TNI AD.  


Perlu kita ketahui bersama, walaupun kita sudah tidak berdinas di Kopassus tapi kita tetap solid serta senantiasa menjalin tali silaturahmi dimanapun kita berada dan bertugas. Sehingga dapat memacu motivasi untuk senantiasa mempertahankan jiwa prajurit Kopassus yang profesional, dalam upaya memantapkan pelaksanaan tugas dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta, ucap Pangdam. 

Untuk itu, sangatlah tepat Tema Peringatan Hari Ulang Tahun kali ini, *“Kopassusku, Kopassus Kita, Kopassus Indonesia"*, artinya, Kopassus adalah milik seluruh Rakyat Indonesia sehingga apapun yang dilakukan Kopassus harus memberikan solusi dari permasalahan pada rakyat dimanapun berada dan bertugas. 


Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi petunjuk dan lindungan- Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara. "Dirgahayu Komando Pasukan Khusus" Berani, Benar, Berhasil, Pungkas Pangdam. 

Turut hadir, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Danrem 033/WP, Danrem 022/PT, para Asisten, para Pamen Ahli, para Kabalak, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB dan pengurus serta para sesepuh Komando.


Sumber. : Pendam I / BB
Laporan : Darmayani

Editor:(Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close