Jumat, 29 April 2022

Polres Bogor Jaga Kondusifitas di Massa Mudik Lebaran



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Dalam upaya mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di massa mudik lebaran tahun ini, Polres Bogor dan Jajaran lakukan patroli ke pemukiman yang ditinggal mudik oleh pemiliknya, Pada jumat (29/04/2022)

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H ini kita terus berupaya menjaga kondusifitas  di tengah-tengah masyarakat, sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman.


Salah satu upaya yang kita lakukan ialah melalui kegiatan patroli rutin yang kita gelar. Melalui patroli ini kita lakukan pemantauan terhadap  rumah-rumah yang di tinggal pemiliknya melaksanakan mudik lebaran.

Kita  pun akan terus melakukan koordinasi dengan pihak keamanan setempat. Agar bila mana terjadi suatu kejadian ataupun tindakan kriminalitas untuk langsung menginformasikan kepada kami, tuturnya.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin pun menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran untuk memastikan bahwa rumah yang di tinggal ini benar-benar aman.

Lakukan pengecekan di setiap pintu-pintu rumah ataupun jendela, pastikan sudah dalam kondisi terkunci. Selain itu pastikan aliran listrik rumah pun telah aman sehingga tidak terjadi konsleting arus listrik, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect